Apr 4, 2018

# KimSoHyun

Kim So Hyun Ungkap Perasaannya Selalu Dibandingkan Dengan Kim Yoo Jung & Harapannya Di Masa Depan


Setelah memainkan berbagai peran pendukung sejak 2006, Kim So Hyun secara resmi debut sebagai aktris pada tahun 2008. Satu dekade kemudian, bintang muda ini sekarang telah dewasa dan memiliki daftar filmografi yang patut dibanggakan.

Ketika ditanya tentang pendapatnya terhadap daftar drama/film yang telah ia lakukan, Kim So Hyun menjelaskan bahwa setiap kali dia merefleksikan diri di akhir tahun, dia tidak pernah merasa puas dengan apa yang telah ia lakukan sejauh ini. Aktris ini juga mengatakan bahwa jejak karir yang ia torehkan juga terbantu  karena ada faktor keberuntungan di sisinya. Ia ingin terus membangun daftar filmografi-nya selama dekade berikutnya.

Mengungkap tentang masa sulit yang ia alami ketika syuting "Ruler : Master of the Mask," Kim So Hyun mengatakan bahwa dia mencoba untuk tidak merasa tertekan dengan harapan penonton terhadapnya karena bisa memberi efek negatif pada aktingnya. Aktris ini juga menceritakan bahwa diantara drama yang telah ia bintangi, ia sangat menyukai "Who Are You: School 2015" dan "Page Turner".


Sering dibandingkan dengan aktris muda lainnya yang sama-sama debut sejak kecil, seperti Kim Yoo Jung dan Kim Sae Ron, Kim So Hyun mengutarakan pendapatnya, "Menurutku, dibandingkan sekarang, rasanya lebih buruk saat aku masih kecil."

Kim So Hyun berkomentar. "Dulu, rasanya sedikit tidak nyaman. Aku heran kenapa mereka selalu membanding-bandingkan kami dan hal itu membuatku merasa canggung. Sekarang, aku bisa berkata, 'mereka bisa berfikir demikian' aku sudah tidak terlalu memikirkannya."

Dia menambahkan, "Di satu sisi, bukankah mereka juga sama denganku? Mereka juga debut sebagai aktris cilik, jadi kasus ini agak spesial. Jika salah satu dari mereka sakit atau sesuatu yang buruk terjadi pada mereka, itu membuatku khawatir. Aku berharap semua orang menemukan kesuksesan."

Adapun harapan dan rencana masa depannya, aktris ini bercerita bahwa dia akan bekerja keras saat kuliah di universitas dan belajar banyak. Kim So Hyun juga menyatakan bahwa dia akan melakukan semua yang ingin dia lakukan di usia 20-an, termasuk pergi berlibur bersama teman-temannya dan minum dengan keluarga dan teman.

Dalam hal akting, ia menyatakan bahwa ia akan terus berusaha melepaskan citranya sebagai aktris cilik, dan berharap bahwa ia akan menjadi aktris yang baik di usia 20-an. Kim So Hyun menyimpulkan, "Kuberharap aku dapat menunjukkan sisi positif dari diriku sebagai seorang aktris karena ada banyak hal yang ingin dan harus aku lakukan. Secara pribadi, aku juga akan menjadi orang yang positif dan fleksibel." 

source. (1)

No comments:

Post a Comment