"Lawless Lawyer" Rilis Video Teaser Penuh Adegan Action


Cuplikan "Lawless Lawyer" yang baru-baru ini dirilis menunjukkan seberapa jauh para pengacara dan hakim bertindak di luar hukum, entah untuk mencapai keadilan atau malah melawannya.


"Lawless Lawyer" adalah tentang seorang pengacara yang lebih suka menggunakan kekerasan daripada hukum ketika ia berjuang untuk keadilan. Cuplikan dimulai dengan Lee Joon Gi yang mengucapkan narasi, "Selamat datang di pembentukan kota tanpa hukum."


Memakai jas, Lee Joon Gi terlihat galak dan memiliki tekad yang kuat, ia akan bermain sebagai pengacara bernama Bong Sa Pil.


Seo Ye Ji dengan pandangan dingin di wajahnya dan memukul hakim di depannya, dengan sempurna mewujudkan karakternya sebagai pengacara berkepala dingin bernama Han Jae Yi.


Lee Hye Young melakukan panggilan telepon misterius dengan tatapan tajamnya yang seperti belati. Dia akan berperan sebagai hakim manipulatif Cha Moon Sook.


Choi Min Soo memiliki tatapan jahat dan dingin ketika dia sedang merenungkan skema kejahatan berikutnya. Dia akan bermain sebagai pria ambisius bernama Ahn Oh Joo.

Adegan-adegan seru mulai dari kejar-kejaran mobil, perkelahian, dll memberikan kesan kekacauan yang akan terjadi. Cuplikan berakhir ketika Lee Joon Gi menyesuaikan arloji di pergelangan tangannya dan berkata, "Seorang gangster yang hanya sedikit tahu tentang hukum dan seorang pengacara yang hanya sedikit tahu tentang pertempuran."

Episode pertama "Lawless Lawyer" akan tayang pada 12 Mei pukul 9 malam KST.

source. (1)

No comments