Park Hae Jin Bicara Tentang Donasi Tanam Pohon Di Majalah Cosmopolitan


Park Hae Jin tidak hanya bertalenta namun juga punya hati yang baik.

Aktor Park Hae Jin baru saja menjalani pemotretan untuk cover majalah fashion Cosmopolitan edisi bulan Mei. Dalam wawancara, ia bicara tentang kegiatan donasi menanam pohon.

"Dalam beberapa tahun ini, kami telah melakukan donasi tanam pohon. Kuharap anak-anak dapat tumbuh dan tidak hidup di atmosfir udara yang tercemar."

Ia juga memberikan inspirasi kepada orang-orang yang selama ini lebih memprioritaskan donasi kepada orang tua, anak-anak dan masyarakat kurang mampu agar juga dapat melakukan donasi untuk lingkungan hidup.



Aktor baik hati ini memang telah melakukan banyak kegiatan amal seperti donasi kepada korban gempa bumi, rumah sakit rehabilitasi anak, korban Sewol, dll. Dia bahkan pernah mendapat penghargaan dari pemerintah kota Seoul atas kontribusinya terhadap masyarakat.

Park Hae Jin juga bicara tentang keseriusannya dalam menjadi seorang model iklan produk yang dibintanginya.

"Aku hidup dengan cinta dari masyarakat. Beberapa perusahaan terpaksa harus tutup jika promosinya tidak berjalan dengan baik." Itulah sebabnya Park Hae Jin selalu berusaha sebaik mungkin dalam menjadi seorang model iklan atau brand ambassador sebuah produk.

Sementara itu, setelah membintangi film "Cheese In The Trap", Park Hae Jin akan segera kembali ke layar televisi melalui drama "Four Men".


source. (1)

No comments