Apr 20, 2018

# K-Drama # LeeTaeHwan

Park Seo Joon, Park Min Young Dan Lee Tae Hwan Telah Lakukan Sesi Baca Naskah Untuk Drama "Why Secretary Kim?"


Drama Rabu-Kamis terbaru tvN "Why Secretary Kim?" akan tayang pada bulan Juni 2018 dan para pemainnya telah jalani sesi baca naskah pertama.

Sesi baca naskah yang dilakukan pada tanggal 10 April ini dihadiri oleh PD Park Joon Hwa dan para pemain drama antara lain Park Seo Joon, Park Min Young, Lee Tae Hwan dan Chansung 2PM. Sejak awal, mereka telah menunjukkan chemistry yang baik dan talenta mereka memberikan optimisme bahwa drama ini akan menjadi tontonan yang menarik.

Park Seo Joon akan memerankan seorang wakil direktur bernama Lee Young Joon. Dalam sesi baca naskah, ia telah membuat semua orang terkesima. Tak hanya mampu memerankan karakternya yang penuh sifat narsis dengan apik, namun ia juga memikirkan sampai detil terkecil demi kesempurnaan karakternya dan demi menciptakan adegan yang bagus. 

Park Min Young akan memerankan sosok sekretaris yang penuh energi dan sangat ceria, Kim Mi So. Walaupun ini adalah drama komedi romantis pertamanya, dia telah mengejutkan semua orang dengan pesonanya yang menggemaskan dan chemistry yang baik dengan Park Seo Joon.

Sementara itu, aktor Lee Tae Hwan akan memerankan seorang penulis best-seller bernama Lee Sung Yeon.

PD Park Joon Hwa menyatakan, "Ini adalah drama yang bagus. Saya berharap dapat menyelesaikan drama ini tanpa gangguan. Saya juga berharap semua dapat menjalani syuting dengan senang."

Staf produksi juga mengatakan, "Semua pemain telah bekerjasama dengan baik walaupun ini adalah pertama kalinya mereka membaca naskah bersama. Proyek drama ini telah memiliki kekuatan penuh, para pemain dan kru drama akan bekerja keras untuk menyapa pemirsa dengan bahagia pada bulan Juni."

source. (1)

No comments:

Post a Comment