Pertama Kali Memerankan Tokoh Utama, Jang Ki Yong Ceritakan Bagaimana Rasanya


Jang Ki Yong baru saja mengutarakan pendapatnya tentang drama baru MBC "Come and Hug Me" yang ia bintangi.

Drama ini adalah drama dimana Jang Ki Yong memerankan tokoh utama untuk pertama kalinya. Ia berkata, "Aku merasakan tanggung jawab sekaligus beban yang lumayan berat karena ini adalah peran utama pertamaku. Yang kupikirkan hanyalah bekerja dengan keras sampai akhir."


Di drama ini, ia akan memerankan Chae Do Jin, seorang polisi yang merupakan anak dari seorang pembunuh berantai. Ia bertemu kembali dengan cinta pertamanya Han Jae Yi yang merupakan anak dari salah satu korban pembunuhan ayahnya. Namun mereka mencoba untuk saling menyembuhkan luka masing-masing dan kembali menghadapi dunia.

Tentang drama ini Jang Ki Yong berkata, "Saat pertama kali aku membaca naskahnya, aku begitu penasaran tentang bagaimana karakter ini akan merubahku dan aku sangat ingin menerima tantangan ini."


Jang Ki Yong juga bicara tentang lawan mainnya, Jin Ki Joo, "Dia terlihat seperti seseorang yang sangat kharismatik seperti di drama Misty, namun ternyata kepribadian aslinya ceria dan manis."

Ia juga bicara tentang aktor/aktris cilik di drama ini, "Episode pertama sangat penting untuk menentukan irama dan keseluruhan drama. Para pemain cilik juga telah menunjukkan yang terbaik pada sesi baca naskah, jadi kurasa orang-orang harus menantikan drama ini."

Yang terakhir, Jang Ki Yong juga mengungkap rasa optimisnya terhadap drama ini, "Come and Hug Me akan menjadi drama penyembuh hati yang terbaik pada tahun 2018. Kalian akan tahu alasannya setelah menonton."

"Come and Hug Me" akan tayang perdana di MBC pada tanggal 16 Mei.


source. (1)

No comments