Sering Memerankan Adegan Action, Lee Joon Gi Ternyata Suka Ilmu Beladiri Jiu Jitsu


Dengan segera ditayangkannya drama "Lawless Lawyer", Lee Joon Gi baru saja menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Marie Claire. 

Lee Joon Gi selalu menujukkan profesionalismenya sebagai seorang aktor. Bahkan disela-sela waktu luang saat ia menjalani pemotretan, ia terlihat menghafalkan kalimat-kalimat dalam naskah untuk drama terbarunya. Dalam wawancara, ia mengatakan, "Ada banyak adegan action di drama ini, namun yang paling penting adalah bagaimana menyampaikan kalimat-kalimat dalam naskah dengan baik. Bong Sang Pil adalah pria yang licik, dan dia menjadi sangat tajam saat menjadi pengacara, jadi aku harus menyesuaikan gaya bicaraku agar sesuai dengan karakter tersebut."


Lee Joon Gi juga mengungkap bahwa ia menemukan hobi baru, Jiu Jitsu. Awalnya ia mengambil kelas untuk mempelajari ilmu bela diri tersebut demi mempersiapkan karakternya, namun lama-kelamaan ia justru menikmatinya. Sambil tertawa ia berkata, "Ini adalah hobi pertama yang pernah kumiliki. Jiu Jitsu sangat menyenangkan. Aku sangat menyukainya sampai terkadang aku tidak mau meninggalkan tempat olahraga." Lee Joon Gi juga mengungkap bahwa setelah ia menyadari rasa cintanya pada Jiu Jitsu, PD Kim Jin Min berjanji akan menerapkannya dalam drama.

Drama tvN "Lawless Lawyer" akan mulai tayang tanggal 12 Mei.

source. (1)

No comments