Apr 18, 2018

# JungInSun # LaughterInWaikiki

Sutradara "Waikiki" Ngaku Bahwa Ia Tidak Tahu Jika Lee Yi Kyung Dan Jung In Sun Pacaran!


Sutradara drama JTBC "Laughter In Waikiki" beri komentar tentang berita pacaran antara Lee Yi Kyung dan Jung In Sun.

Pada tanggal 17 April, dikonfirmasi bahwa Lee Yi Kyung dan Jung In Sun telah berpacaran selama 1 tahun. Di drama "Laughter In Waikiki" mereka justru tidak menjadi sepasang kekasih, namun diceritakan bahwa Jung In Sun memiliki jalinan cinta dengan karakter yang diperankan oleh aktor lain, yaitu Kim Jung Hyun, sementara itu Lee Yi Kyung memiliki kisah cinta dengan karakter yang diperankan Go Won Hee.

Para kru drama pun sepertinya juga tidak ada yang menyadari bahwa kedua bintang ini ternyata memiliki hubungan asmara di kehidupan nyata. Diberitakan bahwa mereka berdua tidak pergi berkencan saat masa-masa syuting dan hanya fokus pada karakter yang mereka perankan.

Sutradara Lee Chang Min mengatakan pada OSEN, "Saya benar-benar tidak tahu jika Lee Yi Kyung dan Jung In Sun memiliki hubungan romantis. Saya sangat terkejut saat mengetahui tentang hubungan mereka. Saat pertama kali saya mendengar bahwa mereka pacaran, saya tidak percaya. Mereka sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda dan sangat fokus pada karakter mereka, jadi saya tidak tahu."

"Saya fikir semua orang juga tidak tahu karena Lee Yi Kyung dan Jung In Sun tidak menunjukkan indikasi bahwa mereka berpacaran. Apalagi adegan Joon Ki (karakter Lee Yi Kyung) dan Yoon Ah (karakter Jung In Sun) terpisah, jadi satu-satunya tempat dimana mereka dapat bertemu adalah di Waikiki, jadi semakin sulit bagi kami untuk menyadarinya."

Baik Lee Yi Kyung maupun Jung In Sun dapat bermain di drama ini melalui proses audisi. Sutradara berkata, "Lee Yi Kyung dan Jung In Sung adalah pemain yang bagus. Kuharap mereka berdua bisa terus bersama. Karena mereka berdua telah memperoleh popularitas dari drama ini, kuharap mereka berdua akan terus aktif dan melakukan yang terbaik."

Drama "Laughter in Waikiki" telah tamat pada tanggal 17 April.

source. (1)

No comments:

Post a Comment