Apr 21, 2018

# K-Drama # TheGreatSeducer

Woo Do Hwan Raih Pujian Atas Aktingnya Di Drama "Great Seducer"


Woo Do Hwan berhasil meninggalkan kesan yang baik di hati pemirsa atas aktingnya di drama MBC "Great Seducer".

Memerankan seorang perayu berusia 20-an tahun bernama Kwon Si Hyun, ekspresi muka Woo Do Hwan dan kemampuannya mengekspresikan emosi dengan jangkauan yang luas dan dalam telah membantu penonton mengikuti alur cerita.

Saat ia sedang berusaha menakhlukkan Eun Tae Hee (diperankan Joy Red Velvet) ia mengejutkan penonton dengan sisi yang lihai merayu namun juga manis. Saat romantika mereka berdua mulai tumbuh, ia mendapat julukan "Kwon Puppy" karena sikapnya yang manis dan romantis.


Woo Do Hwan juga mendapat pujian atas aktingnya yang emosional saat jalan cerita drama ini mencapai klimaks. Saat ini kedua tokoh utama diceritakan sedang putus. Selain itu hubungan orangtuanya dan rahasia dibalik permainan cinta ini telah membuat hatinya hancur. Dengan mata yang berlinang air mata, rasa cinta, amarah dan rasa bersalah bercampur jadi satu, dan Woo Do Hwan dapat mengekspresikannya dengan sangat baik.

Ini adalah pertama kalinya bagi Woo Do Hwan berperan di drama romantis. Dengan terus menunjukkan perkembangan aktingnya, penonton dibuat penasaran dengan apa lagi yang akan ia tunjukkan saat plot drama ini mulai terungkap.


source. (1)

No comments:

Post a Comment