4 Hal Yang Membuat Drama "About Time" Tidak Boleh Kita Lewatkan


"About Time" adalah drama romantis antara Choi Michaela (Lee Sung Kyung) yang dapat melihat sisa waktu hidup seseorang, termasuk sisa waktu hidupnya sendiri, dengan seorang pria bernama Lee Do Ha (Lee Sang Yoon) yang memiliki kemampuan untuk menghentikan perjalanan mundur waktu hidup seseorang.

Ini dia 4 hal yang membuat drama ini tidak boleh kita lewatkan!

1. Drama ini adalah drama fantasi dengan konsep yang baru!

Drama ini akan menghadirkan sebuah elemen baru dalam genre fantasi yaitu perhitungan mundur sisa waktu hidup manusia. Choi Michaela memiliki kemampuan untuk melihat berapa lama lagi seseorang hidup, termasuk dirinya sendiri. Melalui hitungan waktu yang akan terlihat di berbagai bagian tubuh manusia, drama ini akan menyuguhkan sebuah sudut pandang kehidupan serta menghadirkan berbagai kejutan.

2. Chemistry antara Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung

Kedua bintang ini akan menggambarkan kisah romantis tentang takdir. Choi Michaela, yang masa hidupnya tinggal sedikit, akan menunjukkan cara merayu yang menggemaskan saat pedekate dengan Lee Do Ha. Lee Do Ha, yang memiliki sifat dingin, perlahan-lahan akan berubah menjadi seseorang yang berbeda.

3. Dunia musikal yang indah namun begitu penuh persaingan

Dalam drama ini, Choi Michaela adalah seorang aktris musikal yang bekerja keras untuk dapat tampil di panggung yang ia impikan. Sementara itu Lee Do Ha adalah seorang direktur dari MK Culture Company yang memberi sponsor kepada  pertunjukkan musikal tersebut. Drama ini juga akan memperlihatkan bagaimana para pemain musikal mengerahkan seluruh usaha dan kemampuan mereka untuk menciptakan pertunjukan yang istimewa.

4. Drama ini disutradarai oleh Kim Hyung Sik yang memiliki kekuatan emosional yang luar biasa.

"About Time" disutradarai oleh sutradara veteran Kim Hyung Sik yang juga telah bekerja di drama populer seperti "Sign", "Ghost", "The Suspicious Housemaid", "Secret Door", dan "Twenty Again". Ini akan menjadi drama comeback-nya setelah dua tahun dan membuat rasa penasaran publik meningkat.

Episode pertama drama "About Time" akan tayang tanggal 21 Mei.


source. (1)

No comments