Diberitakan Putus Dengan Hwang Hana, Netizen Justru Ramai Bahas Tato Di Tangan Yoochun



Agensi penyanyi sekaligus aktor Park Yoochun, C-JeS Entertainment, telah mengkonfirmasi bahwa jalinan asmara antara Yoochun dan cucu konglomerat Namyang Dairy, Hwang Hana, telah berakhir.

Gosip putusnya hubungan mereka berdua menyeruak dan menjadi headline pada tanggal 15 Mei, menanggapi hal itu agensi Yoochun memberikan pernyataan, "Yoochun dan Hwang Hana baru saja mengakhiri hubungan mereka. Kami harap anda dapat mengerti karena kami tidak dapat memberikan informasi lebih tentang kehidupan pribadi mereka. Terima kasih."

Pada April tahun lalu, Yoochun dan Hwang Hana telah mengumumkan bahwa mereka telah bertunangan dan akan segera melangsungkan pernikahan. Namun rencana tersebut terus tertunda. Dan kini mereka akhirnya putus.

Dilansir dari Sports World, pasangan ini memutuskan berpisah karena Yoochun mengalami tekanan akibat aktivitas Hwang Hana di media sosial yang kerap mengekspos kehidupan pribadi Yoochun.

Media tersebut menyatakan, "Stres dan penderitaan yang dialami Yoochun telah melewati batas karena privasinya sering terungkap melalui video live di media sosial Hwang Hana dan ia menerima kritikan pedas dari publik karenanya."

Drama percintaan Yoochun dan Hwang Hana tak hanya berhenti disitu, melalui akun media sosialnya, Hwang Hana justru mengatakan bahwa semua pemberitaan tentang berakhirnya hubungan mereka berdua adalah sebuah kebohongan.


Saat seorang netizen memberikan komentar di akun instagram Hwang Hana tentang putusnya hubungan mereka, "Semangatlah dan kuharap kamu hidup bahagia! Kalian berdua terlihat serasi tapi sayang sekali TT", Hwang Hana membalas komentar tersebut dengan berkata, "Hello, jangan percaya berita. Semuanya bohong. Kuharap kamu juga selalu bahagia."


Mengenai berita putusnya mereka, netizen justru ramai membahas nasib tato yang ada di tangan Yoochun. Yoochun memang telah membuat tato bergambar wajah Hwang Hana di tangannya. Netizen memberikan komentar seperti :

"Sigh, dengan segala kehebohan yang telah mereka buat, dengan tato dan sebagainya.. ckck"

"Dia akan sulit berkencan dengan wanita lain jika masih memiliki tato itu.. atau dia akan mengencani seseorang yang tak punya otak."

"Bagaimana dengan tatonya? ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ"

"Tambahin aja sebuah tahi lalat di tato wajah itu dan seolah-olah itu adalah wanita lain."

"Sepertinya mereka tidak peduli dengan tato-nya, dia cukup kaya untuk menghapus tato ituㅋㅋㅋ"

source. (1)


No comments