May 6, 2018

# K-Drama # PrettyNoona

Drama "Pretty Noona Who Buys Me Food" Alami Penurunan Rating, Kira - Kira Apa Penyebabnya?


Rating penonton drama JTBC "Pretty Noona Who Buys Me Food" terus alami penurunan.

Pada tanggal 6 Mei, data rating menurut Nielsen Korea menunjukkan bahwa episode 11 drama ini meraih rating 5,6% sementara episode 12 meraih rating 5,5%.

Sebelumnya, drama ini telah meraih rating tertingginya dengan angka 6,1% pada episode ke-9 yang tayang tanggal 27 April. Walaupun tidak begitu signifikan, namun tiap episode terus mengalami penurunan.

Banyak netizen yang menganggap plot drama ini semakin membosankan dan datar. Netizen memberikan komentar seperti :

[+1,723, -49] Ini semua karena Yoon Jinah ㅠㅠ kemampuan akting Son Ye Jin jadi sia sia. Penulis naskah, sutradara, kenapa anda berbuat seperti ini? ㅠㅠ

[+1,420, -63] Drama ini terlalu berpusat pada si mantan pacar, penolakan dari sang ibu, dan pelecehan seksual yang terjadi di kantor. Ini membosankan dan tidak ada pengembangan dalam plotnya.

[+465, -9] Karena ini membosankan. Sang ibu bertindak terlalu jauh, kita merasa kasian pada Kyungsun, merasa buruk pada Junhee dan Jinah adalah tipikal karakter menyebalkan yang dapat kita temui dimana saja. Tidak ada yang bisa dilihat dari drama ini selain wajah Son Ye Jin yang cantik.

[+438, -15] Pengembangan plotnya begitu buruk dan setiap hari selalu ada adegan kissing yang sama.. bosan.. bosan..

[+323, -20] Ini membosankan

[+45, -0] Drama ini terasa segar dan modern pada awalnya tapi lama kelamaan menggunakan kisah klise membosankan yang sama dengan drama lainnya hingga tidak ada lagi adegan yang membuat kita tertarik..

source. (1) (2)

No comments:

Post a Comment