Ini Dia 3 Alasan Kenapa Kita Tidak Boleh Melewatkan Drama "Wok Of Love"!


Ketiga pemain utama drama SBS "Wok Of Love" mengungkap alasan kenapa penonton tidak boleh melewatkan drama komedi romantis ini.

Junho anggota grup 2PM, yang akan berperan sebagai seorang chef berbakat bernama Seo Poong berkata bahwa drama ini seru dan mudah diikuti. "Drama ini ceria dan sangat hidup. Tidak terlalu serius atau berat dan menurutku para penonton akan dengan mudah meresapi saat menonton drama ini."

Jang Hyuk, yang berperan sebagai seorang mantan mafia Doo Chil Sung menyebut bahwa drama ini merupakan kombinasi dari berbagai genre. "Drama ini adalah harmonisasi antara melodrama dengan komedi dan rasa kemanusiaan yang dapat dirasakan dalam hubungan antar karakter. Drama ini juga akan menyuguhkan hidangan masakan Cina yang menarik mata."

Sementara Jung Ryeo Won, yang berperan sebagai seorang pecinta makanan Dan Sae Woo, mendiskripsikan drama ini sebagai drama komedi romantis dan action di dapur, yang kadang manis dan kadang panas.

"Drama ini akan menggunakan gambar dan suara untuk menunjukkan bagaimana orang-orang beradu dalam menciptakan makanan lezat yang menggugah selera kita, dan juga memperlihatkan proses membuat masakan. Kurasa ini akan menjadi hal yang semakin seru untuk dilihat."

Drama "Wok of Love" akan tayang perdana tanggal 7 Mei.


source. (1)

No comments