Lee Jong Suk Dan Kim Ji Won Tidak Jadi Main Bareng Dan Dramanya Batal Diproduksi


Pada bulan April lalu diberitakan bahwa Lee Jong Suk dan Kim Ji Won mendapat tawaran untuk bermain di drama produksi Netflix berjudul "See You Again", dan sekarang telah dikonfirmasi bahwa drama ini telah dibatalkan.

Harapan pecinta drama Korea terhadap drama ini begitu tinggi karena drama ini merupakan drama reuni antara Lee Jong Suk dan Kim Ji Won setelah tujuh tahun yang lalu mereka bermain bersama di "High Kick 3! The Revenge of The Short Legged". Drama "See You Again" direncanakan tayang di Netflix dan ditulis oleh penulis drama "Oh My Venus".

Dengan dibatalkannya produksi drama ini, pihak agensi kedua bintang utama, yaitu YNK Entertainment dan King Kong by Starship Entertainment menyatakan bahwa Lee Jong Suk dan Kim Ji Won telah memutuskan untuk tidak tampil di drama tersebut dan mereka tidak dapat memberikan komentar tentang kelanjutan produksi drama tersebut.

Tim produksi "See You Again" mengkonfirmasi kebenaran hal ini pada tanggal 19 Mei dengan mengatakan, "Ada banyak faktor yang berkontribusi dalam pembatalan drama ini."

Sementara itu, Lee Jong Suk telah melakukan syuting untuk drama spesial "Hymn of Death" dan Kim Ji Won sedang dalam tahap diskusi untuk membintangi drama "Asadal".


source. (1)

No comments