May 5, 2018

# JungHaeIn # PrettyNoona

Netizen Kritik Jung Hae In Habis-Habisan Karena Tidak Sopan Di Baeksang 2018


Jung Hae In sedang dilanda kontroversi karena posisinya saat berfoto bersama di Baeksang Arts Award 2018.

Pada tanggal 3 Mei, diselenggarakan "54th Baeksang Arts Awards" di COEX D Hall Seoul. Setiap tahun, pada akhir acara, para memenang akan berfoto bersama dan telah menjadi semacam aturan tak tertulis bahwa pemenang Daesang Award dan Best Actor/Best Actress Award akan berada di baris paling depan dan ditengah.


Namun pada foto grup kali ini, yang berada di posisi tengah bukanlah penerima Daesang Award. Posisi tersebut diambil oleh aktor naik daun Jung Hae In yang memenangkan Popularity Award. Aktor Kim Yoon Seok yang memenangkan Best Actor untuk kategori film justru berada di baris kedua.

Gara-gara hal ini, netizen mengkritik Jung Hae In habis-habisan atas sikapnya yang dianggap tidak punya sopan santun.  Bahkan karena hal ini, nama Jung Jae In jadi trending topik di Korea. Netizen berkomentar,

"Awalnya kupikir kenapa orang-orang meributkan hal ini, tapi setelah melihat fotonya aku mengerti.. ini benar-benar berantakan. Jumlah penghargaannya tidak terlalu banyak dan pemenang Popularity Award justru berada di tengah.."

"Dia pasti berfikir bahwa dia telah menjadi seorang top star."

"Bahkan Suzy saja berada di belakang. Dia pikir dia siapa bisa menggeser Kim Nam Joo dan Jo Seung Woo dan mengambil posisi tengah seperti itu?"

"Wow.. ngga punya otak."

Beberapa mengklaim bahwa staff telah memberikan tanda pada Jung Hae In untuk minggir tapi dia sama sekali tidak bergerak. Netizen juga kaget saat melihat reaksi aktor Kim Yoon Seok yang berada di baris kedua.

Mengenai isu yang menghebohkan ini, seorang narasumber berkata pada Star News, "Jung Hae In hanya mengambil posisi sesuai dengan yang diarahkan staff. Sangat disayangkan kenapa hal ini telah menjadi kontroversi dengan jalan cerita yang diedit secara negatif."

Walaupun ada pembelaan dari pihak dalam, namun kritik terhadap Jung Hae In terus bermunculan. Gimana pendapat kalian?

source. (1)

No comments:

Post a Comment