Para Pemain Sebutkan Alasan Kenapa Kita Harus Nonton Drama "Miss Hammurabi"


Para pemain drama "Miss Hammurabi" ungkap alasan kenapa penonton harus menyaksikan drama ini.

"Miss Hammurabi" bercerita tentang sebuah tim yang terdiri dari 3 orang hakim yang setiap hari bekerja bersama memutuskan kasus-kasus yang dapat mempengaruhi kehidupan orang.

Go Ara, memerankan hakim baru bernama Park Cha Oh Reum, berkata, "Saat kami melakukan syuting, aku tidak sabar untuk menunjukkan pada penonton mengenai cerita tentang ruang pengadilan nomor 44. Premiere drama ini sebentar lagi, jadi aku sangat gugup dan antusias. Kuharap penonton akan menyukai dan mendukung kisah-kisah yang akan terjadi di ruang pengadilan nomor 44. Miss Hammurabi bercerita tentang kasus yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari yang dapat membuat orang ber-empati melalui para hakimnya. Menurutku kunci utama yang harus disaksikan di drama ini adalah hubungan yang kacau antara hakim muda Park Cha Oh Reum (Go Ara) dengan Im Ba Reun (L Infinite) dan hakim senior Han Se Sang (Sung Dong Il)."

Sementara itu L Infinite yang memerankan Im Ba Reun, hakim muda yang punya sifat dingin dan sangat memegang teguh prinsipnya berkata, "Masing-masing anggota ruang pengadilan nomor 44 punya kepribadian dan pesona yang berbeda, tapi tolong saksikan bagaimana proses Im Ba Reun tumbuh berkembang. Drama ini menunjukkan hal-hal yang belum pernah dilihat, cerita jujur yang dialami oleh para hakim. Hal-hal yang terjadi di pengadilan, image sehari-hari para hakim, dan juga perkembangan mereka, semua akan ditunjukkan di drama ini. Tolong cintailah drama ini."

Aktor senior Sung Dong Il juga mengungkap pendapatnya tentang drama ini. "Miss Hammurabi adalah drama tentang pengadilan yang menunjukkan bahwa hukum yang selama ini kita pandang sebagai sesuatu yang berat dan sulit ternyata begitu hidup dan terasa sangat nyata didekat kita. Tolong nantikan para hakim yang jujur dan realistis. Aku senang dapat menyapa penonton melalui drama ini yang telah kupersiapkan sejak lama. Nantikan kisah-kisah tentang para hakim yang segar dan penuh kehangatan."

Drama "Miss Hammurabi" akan tayang perdana pada tanggal 21 Mei.


source. (1)

No comments