May 20, 2018

# KimJaeWook # LeeEl

Posting Foto Kim Jae Wook Saat Tidur Lalu Menghapusnya, Agensi Lee El Beri Penjelasan


Agensi aktris Lee El beri penjelasan terkait gosip pacaran dengan aktor Kim Jae Wook yang menimpanya.

Pada tanggal 19 Mei, gosip pacaran kedua bintang ini mulai menyeruak setelah Lee El memposting foto aktor Kim Jae Wook yang sedang tidur di akun instagramnya. Walaupun Lee El langsung menghapusnya, namun foto tersebut terlanjur tersebar di berbagai komunitas online dan banyak netizen yang beranggapan bahwa mereka berdua menjalin sebuah hubungan asmara.


Keesokan harinya, tanggal 20 Mei, agensi Lee El yaitu Artist Company memberikan klarifikasi dan membantah bahwa mereka berdua berpacaran. "Foto yang menjadi pertanyaan banyak orang itu diambil di ruang tunggu teater 'Amadeus' saat sang aktor beristirahat. Lee El mempostingnya sebagai sebuah candaan karena ia berfikir bahwa itu adalah foto yang lucu, lalu menghapusnya."

Lee El dan Kim Jae Wook yang membintangi musikal "Amadeus" sebagai pasangan suami istri, sebelumnya juga pernah menyita perhatian publik karena kedekatan mereka. Kim Jae Wook menghadiri VIP Premiere film Lee El yang berjudul "Wind Wind Wind" pada bulan Maret lalu, sementara itu tahun lalu Lee El pernah mengunjungi lokasi syuting drama Kim Jae Wook.


Pada bulan September 2017, Kim Jae Wook memposting foto dirinya berpose bersama Lee El didepan sebuah coffee truck dengan menuliskan caption, "El baru saja membuat kejutan dengan datang bersama sebuah coffee truck. Terima kasih, aku sangat tersentuh. Berkat dirimu, aku mendengar orang-orang di lokasi syuting berkata bahwa aku menjalani hidup dengan baik."

source. (1)

No comments:

Post a Comment