May 1, 2018

# JungHaeIn # PrettyNoona

Saking Populer, Pendapatan Iklan Jung Hae In Kini Naik 3 Kali Lipat


Jung Hae In saat ini telah menjadi aktor populer baru mengikuti kepopuleran Song Joong Ki dan Park Bo Gum.

Tahun 2014 silam, Jung Hae In debut di dunia drama melalui "Bride of the Century". Ia mulai mendapat perhatian publik sejak bermain di drama "While You Were Sleeping" dan "Prison Playbook". Dan saat ini dia sedang menjadi salah satu aktor paling hits dengan kesuksesan yang diraih drama JTBC "Pretty Woman Who Buys Me Food".

Drama romantis yang dibintangi Jung Hae In dan Son Ye Jin ini telah membuat kesan yang baik di mata penonton dengan perolehan rating tertinggi sebesar 6,6%. Drama ini juga berhasil membuat hati penonton berdebar karena jalinan cinta antara noona-dongsaeng yang realistis.

Dilansir dari Munhwa Ilbo, sebelumnya Jung Hae In telah menghasilkan 100 juta won untuk kontrak iklan dalam setahun. Namun kini bayarannya telah naik 3 sampai 4 kali lipat. Saat ini Jung Hae In telah memiliki 3 kontrak iklan, namun setelah drama "Pretty Noona" berakhir, ia diperkirakan akan menerima setidaknya 10 kontrak iklan.

Dalam sebuah wawancara, Jung Hae In menyatakan, "Aku menikmati syuting setiap hari. Aku dijuluki 'daesae' (selebriti yang sedang jadi tren) karena banyak yang menerima drama ini dengan baik tapi jujur saja, aku takut (dengan begitu besarnya perhatian) hingga aku ingin melarikan diri."

source. (1)

No comments:

Post a Comment