Jun 1, 2018

# SungDongIl

Sung Dong Il Ungkap Pernah Tegur Aktor Yunior Yang Telat Datang Ke Lokasi Syuting


Aktor senior Sung Dong Il bercerita tentang kelakuan aktor yunior yang menurutnya tidak sopan.

Pada tanggal 31 Mei, Sung Dong Il menjalani sebuah wawancara untuk film terbarunya 'The Accidental Detective 2: In Action'. Disitu Sung Dong Il bercerita, "Di lokasi syuting, para staff sudah tahu bahwa aku paling tidak suka saat aktor yunior datang terlambat. Jadi saat hal itu terjadi, aku akan menegurnya. Aku bilang pada mereka bahwa mereka harus segera datang karena para staff telah menunggu. Dan kita dibayar untuk melakukan pekerjaan ini, jadi seharusnya kita tidak terlambat."

Ia melanjutkan, "Kubilang pada mereka, 'Kenapa kamu berpikir bahwa terlambat datang ke lokasi syuting adalah suatu hal yang keren? Kami semua harus menunggu hanya karena kamu. Kita mendapat bayaran untuk ini semua dan banyak staff telah menunggu, jadi kita tidak bisa berbuat seperti ini."

Sung Dong Il tidak menyebut siapa aktor yunior tersebut secara spesifik. "Masalahnya hanya terjadi pada beberapa aktor. Kubilang pada mereka bahwa mereka harus berterima kasih pada staff. Banyak aktor yang bagus dan dapat bekerjasama dengan baik dengan para staff. Saat di lokasi syuting, mereka akan bilang bahwa mereka sedang di kamar mandi atau sedang di jalan. Waktu jadi tertunda dan banyak orang jadi lelah jika mereka melakukannya." Untungnya, problematika seperti ini tidak terjadi saat syuting film 'The Accidental Detective 2' berlangsung. 

Film 'The Accidental Detective 2: In Action' akan segera tayang di bioskop pada tanggal 13 Juni.


source. (1)

No comments:

Post a Comment