Dikritik Karena Tak Mau Gandeng Seohyun Di Konferensi Pers, Kim Jung Hyun Beri Penjelasan


Aktor Kim Jung Hyun sedang dilanda berbagai kritikan atas sikap dinginnya di konferensi pers drama terbarunya yang berjudul "Time".

Pada tanggal 20 Juli, diselenggarakan konferensi pers untuk drama baru MBC "Time" yang dibintangi oleh Kim Jung Hyun, Seohyun (SNSD), Kim Jun Han, dan Hwang Seung Un.

Di sepanjang acara tersebut, Kim Jung Hyun terlihat terus menunjukkan ekspresi dingin. Ia bahkan menolak untuk menggandeng lawan mainnya, Seohyun, saat sesi foto dan justru memasukkan tangannya ke saku celana.


Tentang sikap dinginnya yang cenderung kurang sopan tersebut, seorang wartawan bertanya, "Apakah terjadi sesuatu yang buruk terhadapmu?" dan Kim Jung Hyun menjawab, "Ini karena aku terlalu menghayati karakterku. Aku mencoba untuk menjalani setiap momen dalam hidupku sebagai karakter yang kuperankan di drama. Aku telah menuangkan seluruh energiku kedalamnya. Jadi bukan karena terjadi sesuatu yang buruk padaku, tapi aku hanya terlalu menghayati karakterku."

Namun begitu, banyak netizen yang melayangkan kritikan pada Kim Jung Hyun karena menunjukkan sikap yang kurang menyenangkan di sebuah acara publik.

Menanggapi kritik tajam dari netizen, agensi Kim Jung Hyun ikut memberikan klarifikasi, "Ia telah membuat sebuah kesalahan dan tidak mampu mengontrol kondisinya karena ia terlalu fokus terhadap karakternya yang setiap hari terus mendekati kematian. Kim Jung Hyun sangat terkejut dengan isu ini dan merasa bersalah terhadap lawan mainnya serta semua orang."

Drama "Time" akan segera tayang tanggal 25 Juli.


source. (1)

No comments