Jul 18, 2018

# K-Drama # L-INFINITE

"Miss Hammurabi" Tamat, L Infinite Jadikan Komentar Online Sebagai Masukan Untuk Aktingnya


Dia bukan lagi L dari Infinite, tapi Kim Myung Soo sang aktor. "Aku harus bekerja keras untuk menghilangkan pendapat orang tentang diriku yang sebelumnya seorang idol."

Di drama "Miss Hammurabi" yang baru saja tamat, L memerankan seorang hakim muda bernama Im Ba Reum. Sebelumnya ia telah berakting di berbagai drama seperti "Shut Up: Flower Boy Band", "My Lovely Girl" dan "Ruler: Master of the Mask", tapi di drama "Miss Hammurabi" inilah pertama kalinya ia memerankan tokoh utama.

"Bebannya cukup berat, tapi aku tahu bahwa aku bisa melakukannya setelah aku membaca naskahnya. Membaca naskahnya berulang kali telah membuatku menjadi Im Ba Reum walaupun proses syuting belum berjalan."

Banyak yang berkata bahwa ia telah menemukan karakter yang cocok tapi L berkata bahwa ia baru memberikan separuh dari kemampuannya. "Ini adalah drama pre-produced jadi aku dapat melihatnya dengan sudut pandang sebagai penonton dan menemukan berbagai kesalahan seperti pengucapan dan ekspresiku."

L mengaku telah melihat persidangan secara langsung dan mempelajari bagaimana para hakim berdebat di persidangan. Dengan melihat persidangan secara langsung dapat lebih membantunya mendalami karakter. Tak hanya itu, L juga berkata bahwa ia membaca banyak komentar online tentang dirinya, "Terkadang menyakitkan, tapi juga membantuku untuk berkembang. Komentar-komentar itu adalah sumber masukan untuk aktingku."

L juga mengungkap bahwa suasana di lokasi syuting selalu menyenangkan, "Sung Dong Il sangat lucu dan selalu baik pada semua orang sementara itu Go Ara selalu tersenyum."


source. (1)

No comments:

Post a Comment