4 Drama Baru Di Bulan November 2018 Yang Diangkat Dari Webtoon Populer



Banyak drama baru yang diadaptasi dari serial komik yang memiliki jalan cerita yang unik. Mungkin karena produser telah menyadari bahwa penonton mulai bosan dengan drama yang memiliki plot yang dramatis.

Pilihan seperti itu bisa saja memberi kesan bahwa penulis drama memiliki kekurangan karena tidak bisa membuat drama dengan cerita yang orijinal. Namun bagi para penggemar webtoon, hal ini akan membuat mereka senang dan tidak dapat menyembunyikan rasa penasaran bagaimana jadinya bila tokoh-tokoh favorit mereka di webtoon diperankan oleh aktor/aktris yang berbakat.


Ada 4 drama baru di bulan November 2018 ini yang diangkat dari webtoon. Apa saja?

Tale Of Fairy (tvN)


Dibintangi oleh Moon Chae Won, Yoon Hyun Min, Seo Ji Hoon, dan bintang idol Kang Mina, drama "Tale of Fairy" adalah drama fantasi yang mengangkat cerita rakyat jaman dahulu ke kehidupan modern.

Dalam cerita rakyat, seorang peri yang turun ke bumi tidak dapat kembali ke khayangan karena bajunya diambil oleh seorang pria. Pria tersebut kemudian menikah dengan sang peri. Pria tersebut lalu meninggal, padahal ia  belum mengatakan dimana ia menyembunyikan baju sang peri. Peri tidak dapat kembali ke khayangan dan terpaksa tinggal di bumi hingga 699 tahun lamanya untuk menunggu suaminya ber-reinkarnasi.


Eun Joo’s Room (O'live)


"Eun Joo’s Room" ini bercerita tentang keinginan Eun Joo untuk memulai kehidupan yang lebih baik setelah ia mendekorasi ulang kamarnya.

Eun Joo yang telah memiliki karir yang bagus berangsur kehilangan kesehatannya serta teman-teman disekelilingnya karena ia terlalu mengejar karir. Ia lalu memilih untuk berhenti agar tidak stres berat, namun ia justru tidak dapat menemukan pekerjaan baru dan terdampar di kamarnya yang berantakan.

Suatu hari, temannya yang bernama Min Seok memberinya hadiah yang membuatnya dapat kembali menjalani hidup yang bahagia.

Happy If You Died (KBS)


Drama komedi romantis seputar kehidupan kantor "Happy If You Died" ini bercerita tentang hubungan Ru-da dengan atasannya yang menyebalkan di kantor.

Jin Sang adalah seorang manajer yang sangat menyebalkan dan suka bersikap kasar pada semua anggota timnya terutama pada wanita yang usianya lebih muda darinya. Suatu hari Ru Da menyaksikan kematian Jin Sang. Namun ternyata itu semua hanyalah mimpi. Akan tetapi terjadi hal aneh karena kematian Jin Sang terus berulang dan Ru Da baru menyadari bahwa ia terjebak dalam sebuah lingkaran waktu.

Clean with Passion for Now (JTBC)


Dibintangi Kim Yoo Jung, Yoon Kyun Sang dan Song Jae Rim, "Clean with Passion for Now" ini bersetting di sebuah perusahaan kebersihan yang didirikan oleh seorang pria yang memiliki mysophobia yaitu rasa takut yang berlebihan terhadap kuman. Pria tersebut, Seon Kyul, jatuh cinta pada seorang karyawati di perusahaannya.

Pecinta drama sangat menantikan drama ini karena dibintangi oleh Kim Yoo Jung yang sebelumnya telah meraih popularitas berkat drama "Love in the Moonlight".

source. (1)

No comments