Dituduh Mangkir Syuting Selama 20 Hari, Park Hae Jin Akan Tuntut Tim Produksi Drama 'Four Sons'


Mewakili Park Hae Jin, agensi Mountain Movement akan mengambil jalur hukum atas aksi yang telah dilakukan oleh tim produksi drama "Four Sons".

Perusahaan produksi drama "Four Sons" yang bernama Victory Content telah memulai permasalahan ini, salah satunya dengan menuduh Park Hae Jin tidak datang untuk melakukan proses syuting selama 20 hari.


Pada tanggal 22 November, agensi Park Hae Jin menyatakan, "Baik Park Hae Jin maupun agensi tidak pernah menyalahi kontrak perjanjian antara mereka dengan perusahaan Victory Content. Park Hae Jin telah melakukan yang terbaik untuk memenuhi jadwal syuting sesuai yang dijanjikan walaupun banyak permasalahan muncul."

"Namun perusahaan itu telah mengabaikan kerja keras Park Hae Jin dan melakukan tuduhan padanya dengan cara membingungkan perjanjian yang asli dan menyebarkan berita ke media dengan fakta yang tidak benar dengan tujuan untuk menekan kami agar membuat perjanjian baru. Kami tidak hanya ingin memberi peringatan pada perusahaan itu karena aksi mereka yang tidak beralasan, namun kami juga akan mengambil jalur hukum melawan mereka."

Agensi juga menyatakan bahwa Park Hae Jin tidak menolak untuk berkomunikasi dengan Victory Contents dan ia juga meminta maaf kepada fans karena telah membuat mereka khawatir.

Drama "Four Sons" adalah drama pre-produced tentang seorang wanita yang ditinggal oleh kekasihnya, lalu ia bertemu dengan orang yang mirip dengan kekasihnya itu. Drama ini telah mengalami banyak kendala dalam proses produksinya. Dan beberapa pemain drama ini telah mengundurkan diri, salah satunya Nana, yang awalnya memerankan tokoh utama wanita.

source. (1)

No comments