Nam Da Reum & Yoon Chan Young, Aktor Muda Yang Patut Kita Perhatikan!


Drama dan film yang populer biasanya memiliki kesamaan seperti jalan cerita yang menarik, aktor atau aktris yang dicintai publik dan penyutradaraan yang apik. Selain itu, ada juga poin penentu lainnya yaitu pemilihan pemain cilik yang berbakat.

Kalau dulu kita punya aktris muda Kim So Hyun dan Kim Yoo Jung yang karir aktingnya selalu diperhatikan oleh publik sejak mereka masih kecil, kini ada aktor muda Nam Da Reum dan Yoon Chan Young yang telah mencuri hati pemirsa dengan kemampuan akting yang bagus serta penampilan yang segar dimata.


Nam Da Reum adalah aktor muda berusia 17 tahun yang debut sebagai pemain versi kecil karakter Kim Hyun Joong di drama "Boys Over Flowers".

Sejak saat itu, ia telah tampil di berbagai drama populer dan mendapat pengakuan atas kemampuan aktingnya di drama  "Pinocchio", "Six Flying Dragons", "While You Were Sleeping" dan "Come and Hug Me".

Nam Da Reum mendapat pujian atas aura-nya yang inoccent dan kemampuan akting yang baik sebagai pemeran versi kecil beberapa aktor ternama seperti Lee Jong Suk, Yoo Ah In dan Kang Dong Won.


Sementara itu, Yoon Chan Young, yang kini berusia 18 tahun, terkenal lewat perannya yang populer di drama "Mama".

Di drama itu ia memerankan seorang anak bernama Han Groo yang tidak pernah akur dengan ibunya, namun akhirnya bisa memahami sang ibu. Walaupun karakternya terlihat seperti anak remaja yang sedang puber pada umumnya, namun ia dapat merasakan kepedihan saat ibunya jatuh sakit.

Yoon Chan Young juga telah banyak bermain di drama populer diantaranya "Six Flying Dragons", "The King Loves", dan "30 but 17".

Dia pernah menyatakan bahwa ia ingin bermain di drama romantis dan ia juga punya keinginan untuk dapat berperan sebagai orang jahat. Banyak pecinta drama yang menantikan proyek akting yang akan dia ambil berikutnya.

Sama-sama unyuu.. siapa yang berhasil mencuri hati kalian?

source. (1)

No comments