Nam Ji Hyun Bicara Tentang Kesuksesan Drama "100 Days My Prince"


Dalam sebuah wawancara, Nam Ji Hyun bicara tentang kesuksesan drama "100 Days My Prince" dan membandingkannya dengan drama-drama yang pernah ia bintangi sebelumnya. Ia juga bicara tentang penyesalan dan hal-hal yang dapat ia pelajari selama berakting di drama ini. 

Aktris cantik ini baru saja membintangi drama tvN "100 Days My Prince" dimana ia berperan sebagai Hong Shim, perawan tertua di desanya. Walaupun dia sebenarnya adalah keturunan bangsawan, ia kehilangan ayahnya dan terpaksa melarikan diri dari kota ke desa. Di desa itulah ia menjalin asmara dengan putra mahkota yang amnesia bernama Lee Yool (diperankan DO EXO).

"100 Days My Prince" begitu cepat meraih popularitas, dengan perolehan rating di episode pertama sebesar 5% dan episode final sebesar 14.4%. Drama ini menjadi drama ke-4 yang paling banyak ditonton di tvN.

Perubahan apa yang dialami oleh Nam Ji Hyun sejak drama ini tayang? "Setelah penayangan episode pertama, makin banyak orang yang mengenaliku di kehidupan sehari-hari. Mulai dari nenek di restoran hingga pekerja paruh waktu di cafe, dari segala usia dan gender."

Sebenarnya drama ini bukanlah drama yang banyak dinantikan oleh penonton. Ini diangkat dari novel dan tayang di hari Senin - Selasa. Banyak juga yang berfikir bahwa karakter yang diperankan oleh Nam Ji Hyun memiliki kesamaan image dengan karakter yang ia perankan di drama sebelumnya "Shopping King Louie" dan "Suspicious Partner".

Namun, Nam Ji Hyun memiliki pendapat yang berbeda. "Walaupun drama ini dan dramaku yang lainnya sama-sama komedi romantis, ada perbedaan tentang bagaimana percintaannya terungkap. Ini disebabkan karena karakternya juga berbeda. Shopping King Louie itu modern dan mempesona layaknya negri dongeng, sementara 100 Days My Prince adalah drama sejarah dan realistis. Jadi karakternya terlihat berbeda."


Tentang kesuksesan drama ini, Nam Ji Hyun berkata, "Ini adalah hasil kerja keras semua orang. Menurutku plot-nya yang cepat juga memiliki peran dalam kepopuleran drama ini. Aku pernah berpikir, kenapa mereka menikmati drama ini? Kurasa karena mood dari drama ini selalu berubah. Di drama ini, karakter utama dan karakter di sekitarnya terus berubah, membuat penonton sulit untuk berpaling. Kurasa yang paling utama adalah rasa penasaran tentang apa yang akan terjadi berikutnya."

Nam Ji Hyun juga berkata bahwa dia memiliki rasa penyesalan terhadap aktingnya. "Biasanya aku adalah tipe orang yang memonitor secara langsung dari tayangan tv lalu menyesuaikan ekspresi dan gaya bicaraku saat menjalani syuting. Tapi drama ini adalah drama pre-produced, jadi aku tidak dapat melakukan penyesuaian. Aku melihat banyak kekurangan dalam aktingku. Namun berkat jalan ceritanya, penyutradaraan dan pemain lainnya, kesalahanku tidak mempengaruhi hasilnya."

Nam Ji Hyun menutup wawancara dengan berkata, "Bukan belajar sesuatu yang baru, bolehkah aku bilang bahwa aku begitu merasakan sesuatu yang telah kuketahui? Aku menyadari betapa pentingnya melakukan yang terbaik di posisiku. Semua pemain dan staff, aku merasa bahwa mereka telah melakukan yang terbaik di posisi mereka. Kurasa ini adalah sesuatu yang akan terus kuingat sebagai hal penting dalam karir aktingku."

source. (1)

No comments