Park Bo Gum Tentang Song Hye Gyo : "Dia Cantik Dalam Segala Hal"


Pada tanggal 21 November, digelar konferensi pers drama baru tvN berjudul "Encounter" yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Song Hye Gyo.

Saat ditanya tentang bagaimana rasanya bekerjasama dengan Song Hye Gyo, Park Bo Gum menjawab, "Aku merasa bangga dapat bekerja dengannya. Hye Gyo Noona baik padaku dan sangat pengertian. Awalnya, agak sulit untuk mendekatinya, tapi kami jadi makin dekat saat syuting dan bicara tentang karakter kami."

Park Bo Gum juga memuji, "Dia sering mentraktirku makanan dan memberikan nasehat tentang akting. Dia cantik dalam segala hal."

Song Hye Gyo berkata, "Orang-orang menganggap kami sangat dekat, tapi sebenarnya, kami tidak  saling mengenal sebelum bertemu di drama ini. Dia lebih muda, tapi tetap saja terasa agak sulit bagiku untuk mendekatinya."

"Aku banyak bicara dengan sutradara dan Bo Gum di lokasi syuting. Tidak pernah ada perbedaan pendapat dalam setiap pembicaraan, dan kami selalu satu pemahaman, jadi syuting dapat berjalan dengan lancar baik di Cuba maupun di Korea."

Song Hye Gyo juga bicara tentang suaminya, Song Joong Ki, "Dia bilang padaku agar bekerja keras dan dia akan menonton drama ini dengan senang."

Seperti diketahui bahwa Park Bo Gum berteman dengan Song Joong Ki. Melalui konferensi pers ini, Park Bo Gum menyampaikan pesan untuk Song Joong Ki, "Seperti yang kamu nasehatkan kepadaku, aku melakukan syuting sebaik mungkin tanpa rasa beban. Aku juga akan akan mendukung drama tvN "Asadal" yang sedang kamu bintang. Semangat!"

Drama "Encounter" akan tayang tanggal 28 November.

source. https://www.soompi.com/article/1266835wpp/park-bo-gum-song-hye-kyo-talk-park-bo-gum-like-working-together

No comments