Song Seung Hun Bahas Ending Drama "The Player" Dan Kemungkinan Untuk Season 2



Song Seung Hun bicara tentang dramanya yang baru saja tamat "The Player" dalam sebuah wawancara. Di drama tersebut ia berperan sebagai seorang penipu bernama Kang Ha Ri.

"Kami merampungkan drama ini dengan senang. Saat semuanya bertemu untuk pertama kali, kami merasa canggung jadi aku agak khawatir untuk memulai syuting. Tapi setelah drama ini selesai, kerjasama kami sebagai tim lebih baik daripada drama lainnya. Ini adalah pertama kalinya bagi Tae Won Suk menjadi pemain utama, ini juga drama pertama Krystal dengan genre seperti ini dan Lee Si Eon juga sangat hebat, jadi aku sedih drama ini harus berakhir."

Drama action tentang pencurian uang ini berakhir dengan rating yang cukup bagus yaitu 5.8% dan Song Seung Hun mendapat pujian atas transformasinya sebagai seorang penipu.


"Aku telah lama mengenal sutradara Ko Jae Hyun karena dulu dia adalah asisten sutradara drama Summer Scent. Kami telah mengenal satu sama lain selama 20 tahun. Kami dekat dan dia bilang bahwa akan menyenangkan jika dapat memperlihatkan sisi lain dari seorang Song Seung Hun yang belum pernah dilihat orang melalui drama The Player."


Tentang chemistry-nya dengan Krystal, Lee Si Eon dan Tae Won Suk, ia berkata, "Karakter yang mereka perankan sangat bagus dan kami berempat telah berusaha keras untuk bekerjasama. Tak sama dengan penampilannya, Lee Si Eon adalah orang yang pendiam dan pemalu. Sementara Krystal dan Tae Won Suk juga canggung karena ini adalah peran utama pertamanya. Namun karena aku adalah yang tertua, aku bertanya-tanya bagaimana kami dapat menciptakan ikatan. Saat kami syuting bersama, kami selalu makan bersama dan berbincang. Sepertinya usaha kami untuk melakukan banyak hal bersama-sama membuat chemistry kami terlihat dengan baik."

"The Player" menghibur penonton dengan cerita tentang melawan korupsi, grup penguasa dan berakhir dengan ringan.

"Sutradara tidak berniat untuk membuat ending yang luar biasa. Ia hanya ingin membuat drama yang menghibur dan tidak membosankan. Sepertinya penonton menyukainya."

"Sutradara membuat akhir drama ini dengan ending yang terbuka karena ia berpikir akan seru untuk melihat tokoh-tokoh di drama ini untuk waktu yang lama. Ia juga berkata bahwa jika season satu meraih sukses, maka ia mungkin akan membuat sebuah cerita latar belakang. Dan jika semua setuju, maka aku ingin berpartisipasi di season dua The Player."

source. (1)

No comments