Rating "The Last Empress" Terus Meningkat, Netizen Tak Henti Puji Akting Choi Jin Hyuk


Drama "The Last Empress" telah tayang hingga episode 10 dan perolehan rating penontonnya terus mengalami kenaikan. Selain jalan ceritanya yang seru, penonton juga menyebut bahwa kehadiran Choi Jin Hyuk membuat drama ini semakin hidup. Berikut ini rangkuman komentar-komentar dari netizen yang berisi pujian terhadap Choi Jin Hyuk.

[+420, -42] Hari ini, akting Choi Jin Hyuk telah melakukan segalanya. Sejak kemunculannya, akting matanya yang sendu membuatku merinding.

[+399, -37] Setelah adanya penampilan Choi Jin Hyuk, drama ini terlihat lebih hidup. Aksi dan akting matanya benar-benar bagus~ Dia juga punya chemistry yang bagus dengan Jang Na Ra.

[+383, -27] Tolong buat ceritanya berpusat antara Choi Jin Hyuk dan Jang Na Ra yang memiliki akting yang baik dan tolong hapus adegan perselingkuhan Shin Sung Rok dan Lee Elijah.

[+124, -8] Akting Choi Jin Hyuk dan Jang Na Ra adalah yang terbaik, aku suka jika mereka muncul~~ Tolong pusatkan ceritanya pada Choi Jin Hyuk dan Jang Na Ra~~

[+62, -9] Penampilan Choi Jin Hyuk membuat ratingnya meningkat!!! Seperti yang diharapkan dari God Choi Jin Hyuk~~

[+292, -13] Choi Jin Hyuk kembali bersinar dengan aktingnya, aktingnya sangat bagus. Entah saat sedang terkejut atau menangis, wajahnya begitu tampan ㅋㅋ Seperti yang diharapkan, dia tampan dan jago berakting, aku suka dia sebagai pemeran utama~ Aku menonton drama ini karena dia.

[+250, -17] Choi Jin Hyuk sangat bagus dalam berakting. Dia dapat menyampaikan emosi melalui matanya, saat dia menangis memikirkan ibunya, saat ia mengetahui bahwa Min Yoo Ra mengkhianatinya dan saat dia datang ke kantor Ma Pil Joo, matanya adalah yang terbaik!

[+55, -5] SBS, tolong jaga Choi Jin Hyuk di acara award akhir tahun! Serius, akting Choi Jin Hyuk yang mewah membuat drama ini jadi bagus. Dan juga, visual dan suaranya sangat menggetarkan hati... enak dipandang enak didengar.

source. (1)

No comments