Rating Mendekati 10%, Ini Komentar Netizen Tentang Drama Populer "Sky Castle"


Drama "Sky Castle" terus membuat netizen kagum dengan akting pemainnya yang bagus dan jalan cerita yang belum pernah diangkat sebelumnya yaitu tentang dunia pendidikan di Korea Selatan. Dengan perolehan rating sebesar 1,7% di episode pertama, rating drama ini berhasil meroket hingga 8,9% di episode ke-5. Ini komentar dari para netizen : 

[+938, -21] Dimana mereka mendapatkan anak seperti Yebin? Dia sangat bagus dalam berakting.

[+586, -14] Drama ini membuktikan bahwa yang dibutuhkan sebuah drama adalah naskah dan pemain yang bagus. Tidak butuh seorang idol atau plot yang makjang dan masih bisa berhasil mendapat rating tinggi.

[+542, -4] Karakter-karakternya sangat multi dimensional dan plotnya berjalan dengan cepat. Pengambilan gambarnya, musik, naskah, akting dan semuanya diproduksi dengan sangat baik. Aku sungguh-sungguh merekomendasikan drama ini untuk ditonton. Selalu ada pesan yang akan menyentuh hatimu. Aku jamin kamu akan menyukainya.

[+331, -3] Ini adalah drama yang menarik, semuanya sangat bagus dalam berakting.

[+324, -7] Beginilah seharusnya sebuah drama dibuat

[+160, -5] Aku sangat terkejut melihat banyak sekali orang yang menyerupai karakter Yum Jung Ah. Orang-orang biasanya mengesampingkan karakter Lee Tae Ran. Inilah kenapa kehidupan sosial di Korea jadi seperti ini dan sangat sulit untuk tinggal didalamnya.

[+131, -4] Satu-satunya hal yang kupikirkan saat menonton drama ini adalah.. mereka harus memperpanjangnya!

[+60, -3] Semua karakter punya kisah masing-masing.. Aku sangat menghormati writernim karena mengangkatnya. Setiap adegan memiliki makna yang begitu dalam.. drama apa sih ini.. aku juga menangis saat Yebin menangis!!! γ…œγ…œ

[+45, -4] Drama ini membuktikan bahwa tidak perlu pemain bintang terkenal.. selama dramanya seru untuk ditonton, rating penonton akan naik secara alami.

[+37, -0] Drama terbaik yang tayang saat ini

source. (1)

2 comments: