JTBC Bawa Pulang 4 Penghargaan Di "23rd Asian Television Awards"


JTBC jadi perusahaan penyiaran Korea pertama yang memenangkan 4 penghargaan sekaligus di Asian Television Awards!

Acara penghargaan "23rd Asian Television Awards" diselenggarakan di Borneo Convention Centre Kuching - Malaysia pada tanggal 12 Januari 2019. Penghargaan bergengsi ini dimulai pertama kali pada tahun 1996 dengan sekitar 60 juri yang melakukan pemilihan nominasi dan melakukan penilaian pemenang.

JTBC memenangkan 4 penghargaan sekaligus yaitu :

1. Cable & Satellite Network of the Year
2. Best Comedy Program "Ask Us Anything"
3. Best Drama "Pretty Noona Who Buys Me Food"
4. Best Actress yaitu Kim Nam Joo di drama "Misty"

Saat menerima penghargaan, Vice President JTBC mengatakan :

"Kami merasa sangat terhormat telah menerima penghargaan di acara yang sangat bergengsi ini. JTBC diakui di Korea sebagai sumber berita terpercaya melalui pemberitaan kami yang adil dan akurat, dan kami juga memiliki kemampuan di bidang hiburan. Kami akan terus berkembang dan semoga menjadi sebuah channel yang dilihat oleh dunia. Kami tidak akan pernah melupakan penghargaan ini dan kami akan melakukan yang terbaik untuk dapat kembali ke panggung ini di kemudian hari."

Dua program Korea yang juga memenangkan penghargaan di ajang ini adalah “New Yorker on the Street” dari stasiun TV KBS memenangkan Best Documentary Program serta “Street Food Fighter” dari CJ ENM (tvN) memenangkan Best Infotainment Program. 

source. (1)

No comments