Penulis Drama Memories Of The Alhambra Terinspirasi Dari Game Pokemon Go


Pada konferensi pers yang diselenggarakan tanggal 15 Januari, penulis Song Jae Jeong menyatakan bahwa ia mendapat ide untuk membuat drama tentang game AR #MemoriesOfTheAlhambra dari Pokemon Go.

Song Jae Jeong berkata, "Aku berkali-kali ditanya tentang bagaimana aku bisa mendapatkan ide untuk Memories of The Alhambra. Setelah drama W, aku memikirkan tentang ide lintas waktu. Aku ingin bercerita tentang sebuah pria yang datang dari masa depan. Karakter itu adalah Yoo Jin Woo. Aku telah menulis bahwa ia sedang tidur di sebuah hotel saat ia ditembak oleh orang tak dikenal."

"Namun itu tidak seru lagi. Lalu Pokemon Go mulai terkenal dan aku mencobanya karena penasaran. Aku menangkap sebuah Pokemon di Yeoeuido. Lalu aku menyadari betapa serunya game ini."

"Aku suka games, tapi aku tidak pernah menggunakannya di karyaku karena sepertinya akan sulit dibuat tanpa dana yang besar seperti Avatar atau Ready Player One. Lalu aku berpikir bahwa ide itu bisa saja terwujud dengan menggunakan CG. Ini layak untuk dicoba jika aku dapat meyakinkan tim produksi. Akhirnya aku membuang ide lintas waktu dan memulai ini semua."

source. (1)

No comments